Ads (728x90)

PADANGPOS.COM, (Padang),   

Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengatakan, dirinya sudah menginstruksikan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang untuk mengurus Abdul Karim berusia 81 tahun yang terlantas atau yang tak tahu jalan pulang kerumahnya.

"Saya sudah dapat informasi tentang pak  Abdul Karim yang terlantar dan saya sudah instruksikan kadinsosnaker untuk mengurusnya" kata Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah melalui handphone selulernya, kepada Tabloid Bijak, Rabu 27 Mei 2015.

Menurut walikota, supaya  masalah kakek tua Abdul Karim tersebut  diberitakan juga oleh berbagai media, baik cetak, elektronik maupun portal berita online. Tujuannya, agar pihak keluarga bisa mengetahui lebih cepat tentang kondisi orangtua atau kakeknya. 

"Saya sudah mengatahui tentang pak Abdul Karim dari  kadinsosnaker, dan saya juga telah dapat info bahwa Panti Jumpo di Sicincin dan Batu Sangkar sudah penuh, makanya  untuk sementara kita inapkan saja di kantor dinsosnaker dan selanjutnya akan kita kirim ke panti sosial, jika tak ada anak atau keluarga yang datang menjemputnya," kata politisi PKS ini.

Secara khusus Walikota Padang mengucapkan terima kasih kepada Tabloid Bijak yang telah memberikan informasi tentang adanya masyarakat yang terlantar. "Sebagai hamba Allah, kita memang punya kewajiban untuk saling menolong dan membantu," kata Walikota Padang lagi. (PRB) 

Post a Comment