Ads (728x90)

PADANGPOS, (Padang),

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP pantau persiapakan laporan keuangan yang di kelola  Dinas Pendidikan Kota Padang,  sesuai dengan permintaan dari BPKP (Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan), makanya Aparatur Sipil Negara (ASN)  Diknas laksanakan lembur,  membuat laporan  keuangan untuk SEGERA di selesaikan.

 Hal ini, di sampaikan Kepala Diknas Kota Padang, Habibul Fuadi, di sela-sela mempersiapkan semua laporan  keuangan sesuai permintaan  BPKP,  di kantor Diknas, Sabtu Malam , (16/5).

Habibul katakan besok Minggu 17 Mei 2015, laporan keuangan yang di kelola Diknas harus tuntas dikerjakan malam ini dan telah diserahkan ke  BPKP. Jadi salah satu caranya untuk memenuhi  permintaan dari BPKP,  mengajak seluruh ASN mengelola keuangan untuk lembur sebanyak 40 0rang.  Ujarnya.

Lembur, menyelesaikan laporan keuangan di pantau Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Inspektur  Andri Yulika, Asisten III Corri Saidan dan beberapa pejabat lainnya, untuk memberikan dukungan, memotivas dan dorongan kepada ASN yang lembur tersebut.

Hal hasil, malam ini semua laporan keuangan yang di minta BPKP,  sudah di tuntaskan dengan sebaik mungkin dan tidak ada yang tertinggal serta terkendala nantinya, harap  Habibul.

Dalam kesempatan itu, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP berharap semua laporan keuangan yang di kerjakan secara lembur,  tidak di temui kekurangan dan berharap laporan dapat di terima oleh BPKP nantinya.


Saya (Walikota-Red) berharap kedepannya semua ASN dapat bekerja lebih gesit, teliti dan tepat waktu serta memiliki kinerja yang tinggi, jadi setiap laporan kerja di minta, semua sudah lengkap dan tersedia. Di era sekarang semua proses suatu pekerjaan segera dapat di tuntaskan,  karena  di setiap  kantor sudah di lengkapai peralatan Komputer, Ujar Walikota.  (Tf)

Post a Comment