Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang),
 
Wakil Walikota (Wawako) Padang, H Emzalmi meninjau saluran sumber air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Bagian Produksi IPA IV di Guo Lubuk Tempurung Kecamatan Kuranji, Rabu 27/5)

Seperti disampaikan Wawako, ia meninjau ingin memberikan solusi kepada masyarakat di Guo Lubuk Tempurung yang saat ini mengalami kekurangan air bersih dan pengairan di areal persawahan warga.

“Kemaren telah diadakan rapat. Dan Alhamdulillah masyarakat semuanya setuju agar dimulainya pembuatan saluran air bersih dan areal persawahan masyarakat,” terang Wawako.

Tidak hanya itu, sambung Wawako, adapun persyaratan teknisnya nanti, PDAM untuk memberikan penjelasan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Jika saluran air ini terbuat, otomatis akan menguntungkan seluruh masyarakat di sini hingga sepanjang aliran sungai ke bawah. Ini terlihat, cakupan wilayah pola airnya tentu akan lebih banyak.

"Jadi, kita sangat senang jika seluruh masyarakat bisa mendapatkan air bersih dan untuk persawahan airnya tidak kurang. Sehingga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Wawako. (tf/dv)

Post a Comment