Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Olah raga yang paling keras di atas yang keras yaitu olahrga Tinju, selama ini digeluti salah seorang anggota Pol. PP Kota Padang, Afrizal Tamboresi. profesi ini sangat di senangi dan sudah menjadi darah daging baginya;

Sehingga dengan olaraga Tinju, Afrizal menjadi petinju yang di segani oleh lawan-lawannya, nama Kota Padang tak bisa di anggap remeh di Bidang Tinju. 

Afrizal Tamboresi, petinju profesional yang dimiliki Kota Padang. Petinju kelas Bantam Junior ini, berkali - kali mengharumkan nama Padang melalui prestasi yang diraihnya.

Saat ini Tambo, sapaannya, sedang fokus latihan menghadapi kejuaraan tinju profesional perbaikan peringkat dunia di Jepang pada Oktober mendatang. Keinginan yang diungkapkannya kepada kru Humas dan Protokol tidak lain meraih kemenangan sehingga ia berhasil menembus rangking sepuluh besar dan tercatat di Badan Tinju Dunia.

Mari kita dukung dan doakan bersama, pemuda yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan ini untuk mencapai impiannya.

Andre Alqamar sebagai pembina olahraga tinju memberikan semangat dan motivasi serta dukungan yang luar biasa kepada Afrizal agar selalu tekun berlatih dan serius. untuk mendapatkan sebuah kemenangan di bidang tinju ini tidak begitu mudah, apalagi untuk menang, tidak mungkin seseorang atlit tinju akan menang tanpa di barengi dengan latihan yang serius.

Afrizal salah satu aset Kota Padang, bertugas di Sat Pol PP sangat perlu perhatian dan dukungan ke depannya, agar menjadi atlit tinju yang memiliki kepekaan dan kemampuan yang dapat di andalkan di setiap pertandingan tinju nantinya dengan membawa hasil memuaskan, Ujar Andre beberapa waktu lalu di ruangan kerjanya.

Tambo sapaan bagi Afrizal Tamboresi  bergabung dengan pasukan penegak perda, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang ini, semua prestasi yang telah ia capai didedikasikan untuk Kota Tercinta.

Tak lupa ia berterima kasih kepada pelatih dan pembina di Sasana Pol PP Padang, diantaranya Jendri Tampubolon, Andree H. Algamar yang selama ini telah membimbingnya, sehingga saya bisa seperti sekarang menjadi seorang petinju profesional.  (tf.du)


Post a Comment