Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang),
   
Keistimewaan dan keutamaan Bulan Ramadhan dari Allah dan sebagai oleh-oleh untuk Orang-orang yang beriman. (Surat Al Baqarah ayat 183).

Di sampaikan Uztad Bahrizal Nur dalam mengisi acara samtapan rahani Malam ke-3 Ramadhan Jum'at (19/6). di Mushalla Al Muttaqin, Komplek Perumnas Belimbing Kuranji Kota Padang Sumatera Barat.

Bahrizal katakan keutaman di bulan ramadhan, bergembira menyambut kedatangan masuknya Ramadhan, Allah mengaramkan tubuhnya di sentuh api neraka, di bulan ramadhan pintu sorga di buka seluas-luasnya dan menutup pintu neraka  serapat-rapatnya serta membelenggu setan.

Di bulan ramdhan Allah menurunkan rahmad dan berkah sebanyak-banyaknya hanya untuk orang-orang yang beriman, di firmankan dalam suarat Albaqarah ayat 183.

Ramadhan, Marfirah Allah selebar-lebarnya di sebut juga Syahrul Marfirah dan juga bulan Ibadah, Allah melipatkan gandakan Pahala, segala ibadah di laksanakan.

Bulan ramadhan inilah, kita dapat melaksanakan shalat tarwih secara berjamaah sekaligus shalat Witir. di hari-hari lainnya atau di bulan lainnya tidak kita temukan ada shalat sunat tarwih berjamaah.

Hanya di bulan ramadhanlah, Allah menurunkan malam Lailatul Qadar yaitu malam yang lebih baik dari 1000 bulan. sama artinya lebih kurang 83 Tahun.

semua keistimewaan dan keutamaan di berikan Allah di bulan Ramadhan adalah oleh-oleh dari Allah untuk orang-orang yang beriman kepada Allah. (taf)

Post a Comment