Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),  


Kita saling membutuhkan......, simiskin butuh perhatian dan bantuan...., maka Pemko Padang dgn Program Singgah sahur..., kembali menjajaki tempat tinggal warganya, Simiskin yang sedang terlalap tidur , di hening dan dinginnya malam.... di bangunkan untuk Makan sahur bersama Walikota dan Romb.

Sekaligus memberikan bantuan uang tunai dan membedah rumahnya.., kita berharap menjelang lebaran rumah ini sudah tuntas di kerjakan,

Hal ini di katakan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP. usai makan sahur bersama             si-miskin, Warga Kampung Durian Kel. Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat,  Selasa, (23/6).

Bulan Ramadhan adalah Bulan Oleh-oleh dari Allah....., mari kita jeput oleh-oleh dari Alah tersebut. Allah menyediakan bermacam oleh-oleh..., yang besar dan besar sekali, untuk orang-orang yang beriman, surat Al Baqarah 183. dengan cara lakukan amalan-amalan sebanyak mungkin di bulan ramadhan.

Siapa yang tak ingin dengan Hadiah dan oleh-oleh dari Allah. Di bulan ramadhanlah, salah satu bulan yang penuh berbagai bonus di sediaka Allah.

Perbanyak membaca Kalimah Allah, berzikir, wirid, laksanakan shalat2 sunat dan sebagainya.
Mudah2an kita semua menjadi manusia beruntung di depan Allah. di sayangi dan di cintai Allah. Aaamiinn. (tf)

Post a Comment