Ads (728x90)

 PADANGPOS.COM. (Padang),


Dalam kesempatan H. Suhatman Imam berikan arahan dan pembinaan kepada Pelatih Akademi PSP. agar latihan diberikan bagi anak-anak Akademi memiliki tolak ukur dan sasaran yang jelas.

Suhatman juga menjelaskan bahwa hari demi hari skil dan kemampuan anak2 Akademi telah menampakan hasil lumayan. baik cara dalam menguasai bola, memberikan umpan dan kerja sama yang bagus di antara pemain yang satu dengan yang lain.

Saya tekankan kepada anak didik Akademi PSP, harus tegakkan disiplin terutama disiplin tepat waktu, tanpa ada disiplin dalam jiwa seorang sepakbola, percayalah hasilnya tidak memuaskan, bahkan akan menjadi pemain sepak bola yang brutal," Ujar Suhatman.

Hal yang sama, juga dikatakan Abin Manager PSP yang di dampingi Robbi Administrator Akedemi PSP. Jum'at (19/6) di sekretariat PSP. pemain sepakbola tanpa menjunjung tinggi disiplin diri untuk laksanakan latihan dan tidak menghargai waktu, lebih baik dari dini mengundurkan diri saja karena masih banyak saudara atau pemaian yang lain ingin bergabung dengan Akademi PSP.

Makanya, anak-anak kami yang didik di Akademi PSP, harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin sebab kesempatan datangnya hanya sekali tak mungkin dua kali, ujar Manager PSP. dan juga Ketua KONI Kota Padang.

Di samping itu, Abin Mantan kiper PSP Padang, bercerita bahwa kesuksesan di capai sebagai kiper semua tak terlepas dari kemauan dan kerja keras, terus berlatih dan berlatih penuh semangat, kesuksesan seseorang tidak tergantung dengan orang lain, tapi yang sangat menentukan diri sendiri.

Saya (Abin-red) berharap seluruh anak-anak Akademi PSP untuk tingkatkan latihan, dengarkan arahan dari Pelatih, dalam setiap pertandingan nantinya. pelatih menentukan pola cara bermain bola dalam menghadapi lawan, "ujar Abin. (tf)

Post a Comment