Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 
 

Dua hari menjelang Ramadhan, Walikota Padang H. Mahyeldi melakukan penyegaran terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Selasa (16/6).

Pada mutasi ini, Firdaus Ilyas resmi ditempatkan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Sebelumnya, Firdaus selaku staf ahli berhasil masuk bursa calon pejabat tinggi. 

Dia lolos seleksi kompetensi menyisihkan dua nama lainnya yang mengapung untuk jabatan yang sama.

Pejabat eselon II lainnya yang dilantik pada saat bersamaan yaitu, Didi Aryadi. Dia dilantik bersama pejabat eselon III dan IV di jajaran SKPD yang dipimpinnya.

 Hal itu menyusul perubahan nomenklatur dari Badan Penanaman Modan dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T), sekarang bernama Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).

Disamping itu, Walikota juga melantik sejumlah Lurah dan Kepala Sekolah Dasar.
Menurut Wako Mahyeldi, pelantikan kali ini merupakan kebutuhan organisasi, agar terjadi penyegaran sekaligus mengisi kekosongan.

”Kita ingin SKPD bisa bekerja lebih maksimal dengan didukung personal yang bekerja profesional agar dapat memberdayakan potensi - potensi yang ada," ujar Wako yang dalam pelantikan kali ini dihadiri juga Wakil Walikota Emzalmi.(tf.du).

Post a Comment