Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),  


Para Pelatih Akademi PSP Padang memberikan arahan dan bimbingan kepada Akademis agar bermain bola kaki sesuai dgn posisi yg sudah di tetapkan kecuali bila ada perintah dari pelatih.

Sebelum bermain bola kaki di mulai, setiap pemaian Akademi harus berdo'a dan melakukan pemanasan secara bersama-sama, mengiringi gerakan struktur pengjar dari pelatih, hal ini dilakukan bertujuan agar para anak  Akademis selalu menanamkan kekompakan dalam bermain bola, main bola adalah sebuah team bukan induvidu yang di harapkan.

H. Suhatman Iman yang di percayai untuk lakukan seleksi pemain Akademi PSP dari jumlah awal hampir 100 orang, saat ini tinggal sekitar 24 orang. Jumlah ini akan terus mengerucut, sehingga akan malahirkan sebuah team solit nantinya yang di miliki PSP Padang.

Minggu sore 14 Juni 2015, Suhatman Iman meminta kepada para pelatih dan pembina untuk bekerja lebih keras lagi, agar anak-anak Akademi PSP bermain bola lepas sesuai dengan petunjuk dan arahan.

Kita berharap ke depannya PSP Padang memiliki anak-anak yang lemah lembut, santun, sopan dan berakhlak, tapi kalau sudah berada dilapangan hijau, dia akan ganas dan aus untuk menciptakan Gol ke gawang lawan, ujar Mantan Pelatih Prima Vera dan Persurabaya tersebut.

Lebih Jauh, Suhatman mengakui telah mengantongi beberapa orang nama anak Akademis PSP yg memiliki kemampuan bermain bola yang bagus, mudah-mudahan anak ini tetap mempertahankan kemampuannya dan kerja sama dalam team.

Hadir di acara seleksi Akademi PSP Padang, Abin Manager PSP Padang, Robbi Malvinasn Sekretaris PSP. dan beberapa orang pengurus inti
PSP. (tf).

Post a Comment