Ads (728x90)


PADANGPOS.COM,  (Jakarta),  


Sekjen Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham mengatakan, Wakil Presiden Jusuf Kalla batal membuka Rapimnas ke-8 Partai Golkar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

"Perkembangan terakhir, Pak JK ada kegiatan. Tidak masalah. Mungkin terkait islah dan sebagainya," kata Idrus kepada wartawan.

Dirinya mengaku mengerti alasan JK tersebut. Mereka tidak mempermasalahkannya dan bisa maklum.

"Kita bisa paham kalau tidak datang dan alasannya menjaga proses islah. Mungkin dikhawatirkan mengganggu islah," katanya.

Namun demikian Idrus mengatakan, Rapimnas yang digelar kepengurusan hasil Munas Riau ini tidak membatalkan islah. Sebelumnya, JK menjadi mediator islah Golkar menuju Pilkada.

"Rapimnas tidak membatalkan islah. Justru memperkuat," katanya.

Sebelumnya, Golkar hasil Munas Riau 2009 akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional ke-VIII pada Jumat-Sabtu (12-13 Juni) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Salah satu agenda yang akan dibahas adalah strategi dan konsolidasi internal partai dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 5 Desember 2015.

Dalam konferensi pers siang tadi, Idrus mengatakan, Rapimnas VIII Partai Golkar yang mengambil tema 'Mantapkan Konsolidasi, Perkuat Soliditas, Sukseskan Pilkada' ini, bakal dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla. diktip dari tribun.

Post a Comment