Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

Guna mengenang dan meneruskan semangat perjuangan, keteladanan, dan patriotisme Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan. 

Andree Alqamar sebagai Ketua DPD KNPI Kota Padang, kita harus bekerja keras dan berpikir serta mengeluarkan ide-ide berlian untuk generasi kepemudaan di masa mendatang.

Ide-ide berlian ini lahir karena kebersamaan membangun organisasi kepemudaan, agar terus banyak berbuat untuk kepentingan kita bersama dan masyarakat  terutama Organisasi-organisasi kepemudaan mencari tokoh-tokoh yang mana nantinya di Anugrahi "Bagindo Aziz Chan Award".

Salah satu satu ide-ide dan masukan dari anggota KNPI selalu kita tampung di dijadikan sebuah agenda di realisasikan demi Kota Padang kedepannya, Pemuda kuat negeri akan damai dan nyaman, Ujar Andre.

Maka itu, se- izin pihak keluarga DPD KNPI Kota Padang bermaksud menganugerahkan ”Bagindo Aziz Chan Award” kepada tokoh yang dinilai memenuhi syarat dan kriteria sebagai berikut;

1.Tiada henti berusaha dan melebihi panggilan tugas untuk mendorong tumbuhnya kualitas kepemimpinan organisasi kepemudaan;

2. Mempunyai reputasi baik, tidak tercela, tidak terkena tindak pidana terutama korupsi;

3.Tidak sedang mencalonkan diri atau dicalonkan untuk mengikuti Pilkada pada Desember 2015;

Selanjutnya, DPD KNPI Kota Padang mohon masukan semua pihak terkait point kriteria serta nama - nama tokoh yang layak di Kota Padang menjadi nominator dan berhak menerima, " Bagindo Aziz Chan Award".

Post a Comment