Ads (728x90)

Catatan  : TAF CHANIAGO
"LELANG JABATAN". Cari ASN Kreatif dan Inovatif

Peserta ujian, " LELANG JABATAN". sangat serius penghadapi komputer disana terpapar beberapa pertanyaan yang harus di jawab......, selamat kita ucapkan pada seluruh peserta ikut berpatisivasi dan menunjukan kemampuanya.

Mudah2an dengan diadaka lelang jabatan ini... salah satu tujuannya untuk mengilangkan rasa stimen dan kecewa terhadap ASN yang belum menduduki jabatan, mungkin karena kemampuan tidak memuaskan, walaupun pendidikan sudah memadai.

Maka itu, diadakan ujian khusus terhadap ASN untuk menduduki salah satu jabatan....,supaya yang belum sukses untuk mendapat jabatan tidak menjadi kecewa dan berhiba hati serta tidak menyalahkan orang lain.

Disamping itu, juga membentuk krakter ASN untuk dapat bekerja lebih serius, kerja keras, gigih, ulet dan mempunyai ide-ide berlian untuk membangun Kota Padang kedepannya.

Di lakukan tes bagi ASN untuk menduduki jabatan sesuai dengan kemampuan dan pilihannya. salah satu bertujuan untuk mengilangkan prasangka tak baik terhadap pemimpinnya. seperti ada yang katakan..., bahwa si A di lantik menduduki jabatan karena si A dekat dengan pimpinan (Walikota, Wawako, Sekda, dll -Red) atau Tim Suksesnya.

Maka itu, kita harus memulai setiap hal baru, jelas sebagian dari ASN tidak setuju, itu wajar-wajar saja. kita harus memberikan contoh terbaik kedepannya, agar Pemerintah Kota Padang di seluruh SKPD bergerak, cepat tanggap, lakukan komunikasi dan informasi yang baik  serta memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh lampisan masyarakat.  (tf).

Post a Comment