Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Jakarta), 


Dalam rangka menghindari adanya aksi sweeping yang dilakukan kelompok tertentu pada bulan ramadan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian akan mengumpulkan pengusaha tempat hiburan malam di DKI.

"Nanti malam kita juga akan kumpulkan pengusaha-pengusaha tempat hiburan. Kita sampaikan kembali soal penertiban dan pengawasan," ucap Tito di Balai Kota, Senin (15/6/2015).

Pertemuan tersebut dalam rangka mesosialisasikan kembali surat edaran dari Pemprov DKI yang mengatur tentang oprasional tempat hiburan malam di bulan ramadan.

Tidak hanya itu, pihaknya pun akan mengawasi secara ketat peredaran petasan, minuman keras, dan lain sebagainya yang bisa mengurangi kekhusyukan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.
"Kita juga akan awasi masalah petasan, miras, dan lain-lain, kita akan lakukan penertiban-penertiban juga, supaya tidak mengangu kekhusyukan ibadah ramadan," ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku dalam pertemuannya dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian membahas terkait pengamanan saat ramadan khususnya ia tidak mau ada Ormas yang melakukan sweeping tempat hiburan malam.

"Kita putuskan Jakarta tidak boleh ada sweeping dari Ormas manapun karena anda tidak berhak. Tidak bisa main hakim sendiri. Kita akan ambil tindakan tegas," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota.dikutip dari tribun.

Post a Comment