Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),   


Gor H. Agus Salim Padang, di bulan ramadhan tahun ini, tetap diadakan kegiatan sebagai program kerja dengan di buka Pasar Pembukoan Kuliner Ramadhan.

Di sampaikan Kepala Dispora Kota Padang sebagai pananggung jawab, Suardi di raungan kerjanya, Kamis (18/6),

Suardi berharap seluruh elemen masyarakat Kota Padang, untuk dapat meramaikan pasar kuliner pembukoan sekaligus berbelanja dengan beragam jenis makanan pembukoan di sediakan.

Jadi, di bulan ramadhan di GOR H, Agus Salim tetap di adakan kegiatan dengan jumlah lapak-lapak sekitar 130 di sediakan untuk PKL berdagang dengan berbagai jenis ragam pembukoaan.

Hal ini, di laksanakan salah satu mendukung program kerja Pemko Padang membuka lapangan pekerjaan selama bulan ramadhan di GOR, bagian sebelah barat, ujar Suardi.

Kita berharap, selama bulan ramadhan tetap selalu menjaga ketertiban dan keamanan terutama di sekitar Pasar Kuliner pembukoan.

Disamping itu, kami berharap, bagi warga yang mau berjualan dan berdagang berbagai produk, segera kasih tahu kami, agar kami menyiapkan lokasinya.

Seperti berdagang main anak-anak, pakaian, sandal dan sejenisnya, atau juga membuka penjualan promosi kendaraan roda dua dan roda empat.

Jelas, tujuan kita tetap meramaikan lokasi GOR H. Agus Salim selama bulan ramadhan, tidak kita biarkan lokasi GOR kosong dari kegiatan. " Ulas Suardi mengakhirinya. (tf)

Post a Comment