Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),  
 

Sebagai bahagian dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 43 serta Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2015, Kecamatan Padang Timur mengadakan berbagai aneka perlombaan menarik. 

Kegiatan yang bertempat di Kantor Camat Padang Timur, pada Rabu (3/6) ini, diikuti pengurus beserta anggota TP-PKK dan masyarakat di tingkat Kecamatan Padang Timur.

Dikatakan Camat Padang Timur, Rachmadeni Dewi Putri, perlombaan yang diadakan ini, rutin diadakan Kecamatan Padang Timur tiap tahunnya. Adapun perlombaanya, ada lomba Mars PKK, MTQ, MC, Lomba Mewarnai anak-anak PAUD dan Lomba K3 antar kelurahan se Kecamatan Padang Timur. 

“Semua lomba, selesai hari ini dan pengumuman pemenangnya, nanti di hari puncak kegiatan pada 7Juni nanti di Lapangan Matador,” sebut Rachmadeni.

Setelah itu, sambung Rachmadeni, perlombaan tersebut, dinilainya sangat tepat dalam memperingati HKG dan BBGRM bagi Kecamatan Padang Timur. 

“Sehingga, melalui berbagai perlombaan ini, diharapkan bisa memupuk kekompakan dan kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat di Padang Timur. Dimana intinya, semakin kokohnya persatuan dan kesatuan, tentu akan terciptanya akselarasi seluruh unsur dalam menunjang kegiatan pembangunan di Padang Timur ke depannya,” imbuhnya.

Setelah itu, ia juga menginformasikan, pada 7 Juni nanti, bertempat di Lapangan Matador, akan dilaksanakan kegiatan penutup peringatan HKG PKK dan BBGRM bagi Kecamatan Padang Timur. 

"Pada hari tersebut, diawali dengan senam pagi yang diikuti seluruh ASN se Kecamatan Padang Timur bersama masyarakat.Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang di masing-masing cabang perlombaan serta kelurahan yang terpilih menjadi terbaik dalam melaksanakan program BBGRM juga akan diumumkan,” tutup Rachmadeni mengakhiri. (tf/dv)

Post a Comment