Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),    

Program Singgah Sahur Pemko Padang, yang langsung di Motori Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP menjadi perhatian khusus warga Kota Padang dan Sumbar serta Rakyat Indonesia seperti tulis di Imbok saya (Taf Chaniago). 

Selalu memberikan informasi ketengah masyarakat lewat FB, Media portal PADANGPOS.COM. Bijak Onlane, Benteng Sumbar, Padang Media.Com dan media portal lainnya ikut bersimpatik dan mendukung program singgah sahur, menyebar luaskan informasi langsung dari lokasi Singgah Sahur.

Permintaan warga yang langsung di tulis status saya, meminta kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP untuk membawa Tim Singgah Sahur, " Kunjungi daerah kami".  sebagai permintaan permohonan warga untuk acara program singgah sahur diadakan di kelurahan atau di kampungnya. 

Mudah-mudahan Tim Singgah Sahur Kota Padang menerima informasi ini, dan segera melacak daerah atau lokasi yang tepat dan betul-betul orangnya berhak menerima akan di lakukan bedah rumah yang lebih baik nantinya.

Singgah sahur, sudah menjadi tren dan mendapat tanggapan positif dari publik, dan berharap, terus di lanjutkan karena hasilnya bukti nyata dan menyentuh langsung kepada warga yang papa, selama ini tak mungkin tempat berteduh di diami bersama keluarga, akan ada orang membantunya.

Disamping itu, ada warga yang katakan, tolong pak Taf sampaikan ke Bapak Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. kami sangat berharap membawa Tim Singgah Sahur ke daerah kami, di Koto Tangah dan Juga di Daerah Pampangan Lubuk Begalung, Daerah Pauh, kami rindu akan kehadiran Bapak Walikota. (taf)

Post a Comment