Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Piala Adiwiyata Mandiri Tingkat Nasional Tahun 2015, sebanyak 8 buah Piala di raih Kota Padang, suatu penghargaan yang luar biasa karena Piala ini di serahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai bukti nyata bahwa Bapak presiden sangat peduli dengan kebersihan lingkungan. terutama di lingkungan sekolah.

hal ini di sampaikan Walikota Padang, dalam kata sambutan di pada acara penerimaan rombongan menjeput Piala Adiwiyata Mandiri Tingkat Nasional, di Pimpin langsung oleh Wakil Walikota Ir. H. Emzalmi, M.Si di Palanta, Sabtu (6/6).

Walikota Padang, sangat bangga sekali atas prestasi di peroleh oleh sekolah-sekolah Adiwiyata dengan membuktikannya meraih Piala Adiwiyata Mandiri Tingkat Nasional tahun 2015.

Semua ini di dapat tak terlepas dari kerja keras dan kerja sama yang baik dan solit, saling mempercayai, saling mengisi dan saling menjaga. sehingga apa yang kita cita-citakan akan terujud, apalagi semua elemen masyarakat memberikan dukungan dan memotivasinya.

Perolehan Piala Adiwiyata mandiri tidak begitu mudah untuk mendapatkannya, butuh waktu bertahun-tahun lamanya untuk menata suatu ruangan dan pekarangan, sehingga suasana di suatu sekolah penuh ramah dengan alam dan lingkungan di sekitarnya.

Kedepannya kita beharap sekolah yang belum meraih Adiwiyata segeralah memulai dari sekarang, lakukan persiapan dan direncakan dengan baik dan matang. sehingga setiap tahunnya Kota Padang selalu meraih Piala bergensi tersebut, ujar Walikota. (Taf)

Post a Comment