Ads (728x90)


PADANGPOS.COM,  (Jakarta),   


Ketua Umum Partai Gerindra‎ Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).

Ini adalah Rapimnas Golkar versi Aburizal Bakrie (Ical).

Mengenakan pakaian safari putih lengan panjang dibalut celana berwarna krem, Prabowo hadir pukul 20.00 WIB.

Prabowo dikawal enam orang yang mengenakan pakaian yang sama ‎dengan mantan danjen Kopasus tersebut. Ketika datang ke Ballroom Hotel, Prabowo‎ tidak langsung masuk ke arena Rapimnas, lantaran sedang berlangsung pembacaan pancasila dan nyanyian hymne Golkar.

Prabowo bersama enam orang yang mendampinginya memilih menunggu dengan berdiri di depan pintu masuk Ballroom hotel. Tidak banyak komentar ketika Prabowo berdiri menunggu selama kurang lebih 10 menit tersebut. Sambil berdiri, Prabowo menyimak pembacaan Pancasila dan nyanyian lagu wajib Golkar. Di tengah-tengah nyanyian, peserta pilpres tahun lalu tersebut berkomentar singkat.

"Bagus ya hymne-nya. Saya Tiru ah untuk Partai Gerindra" ujar Prabowo‎ seraya tersenyum.
Usai nyanyian hymne, Prabowo pun masuk ke dalam ruangan. Masuknya Prabowo mendapat sambutan meriah dari peserta ‎Rapimnas. Teriakan hidup Prabowo menggema di ruangan berdinding balutan karpet berwarna coklat tersebut.

Bahkan terdengar juga teriakan hidup presiden dari tengah-tengah para peserta Rapimnas yang kesemuanya mengenakan jas berwarna kuning.

'Hidup Prabowo, hidup presiden,"

Mendengar teriakan tersebut, sambil berjalan ke arah deretan kursi paling depan, Prabowo hanya tersenyum. ‎Prabowo langsung menyalami orang-orang yang duduk di deretan kursi depan, diantaranya Djan Faridz, Anis Mata, Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, dan sang tuan rumah Aburizal Bakrie. Usai bersalam hingga ujung kanan kursi depan, Prabowo langsung berlari kecil menuju kursi yang disediakan untuknya, persis disamping Aburizal Bakrie. dikutip dari tribun.

Post a Comment