Ads (728x90)

Kota Padang dari Udara.....  Lingkungan Pemukiman..     
PADANGPOS.COM. (Padang),

Program singgah sahur           kembali masuk kampung menyelusuri dinginnya            malam bersama orang-orang di kasihi Allah.

Salah satu jalan membantu dan meringankan beban bagi warga tidak mampu dan hidup dalam serba kekurangan dengan cara makan sahur bersama.

Makanan di bawa oleh tim singgah sahur secukupnya, yang mana sebelumnya orang yang di kunjungi di kasih tahu agar tidak masak untuk makan sahur. 

Disinilah di uji seberapa pekakah seorang pemimpin mengemban amanah dari warganya  sehingga ia memahami betul penderitaan masyarakat di akar rumput? Misalnya, solusi apa yang ia beri bagi warganya yang menempati rumah yang tak layak huni, lalu memperhatikan masalah kesehatan mereka, juga pendidikan anak - anak mereka.

Walikota Padang H. Mahyeldi punya jawabannya dengan aksi yang langsung dan nyata. Seperti Ramadhan sebelumnya, pemimpin Kota Padang ini akan kembali menyasar warga yang kurang beruntung melalui program 'Singgah Sahur' pada bulan  yang penuh berkah dan hidayah dari Allah.

Insha Allah, 12 rumah tak layak huni (RTLH) akan disambangi Wako Mahyeldi bersama tim pada Singgah Sahur Ramadhan 1436 Hijriyah ini. 

Sekaligus rumah tersebut akan dibedah dan disegerakan rampung sebelum Idul Fitri, atau paling lambat beberapa hari pasca lebaran.

Bagi sanak saudara yang ingin berpartisipasi mengulurkan tangan bagi saudara - saudara kita yang kurang beruntung ini, silahkan. Ladang amal akan selalu siap ditanami dan Allah menjanjikan buahnya dengan pasti. Fastabiqul Khairat (tf). 

Post a Comment