Ads (728x90)



PADANGPOS.COM.  (Padang), 

H. Suhatman Imam di berikan kepercayaan penuh untuk menyeleksi pemain Akademi PSP, di dampingi Abin Manager PSP dan juga sebagai Ketua KONI Padang. Robbi Wakil Sekretaris PSP dan Administrator Akademi Sepakbola PSP Padang, di berada di posisi belakang  Abin, Minggu, (14/6) di GOR H. Agus Salim.

Sosok Suhatman Iman tak asing lagi banyak kenal orang, baik di dalam negeri maupun di luar negeri dengan sepak bola sebagai pelatih, buktinya telah sukses membentuk Klub persepak bolaan menjadi kebanggaan Negeri ini, di kenal orang, karena Mantan  Pelatih Timnas Primavera. Mantan Pelatih  Persebaya, Semen Padang dan PSP Padang..

Saat ini, Suhatmam ingin membangun kampung halaman dengan persepakbolaan, di Kota Padang, Sumatera Barat, mencari bibit - bibit sepak bola yang bisa mengangkat nama Kota Padang di tingkat Nasional bahkan Internasional di masa mendatang.

Makanya, anak-anak didik harus serius menerpa ilmu sepak bola, menerima berbagai intruksi dari para pelatih sepak bola di Akademi PSP Padang, para pelatih hendaknya dalam memberikan materi dan pratek lapangan harus sejalan.

Kata Suhatman Imam..., anak-anak kita di Padang dan Sumbar khususnya sangat banyak meminati permainan sepak bola, cuma selama ini pembinaan yang sangat minim, sekarang tinggal kita, bagaiman cara menggamleng anak-anak dapat menjadi seorang pemain bola yang di andalkan kedepannya.

Saya berharap latihan untuk anak-anak didik Akademi PSP jangan sampai terputus-putus, harus di lakukan secara rutin, kita harus menjaga menu makanan anak-anak karena olahraga sepak bola salah satu olehraga keras dan berat, harus memiliki stamina yang prima terus menerus.

Jadi, jangan ada kelihatan anak-anak dalam latihan loyo, tidak bersemangat dan sebagainya, maka itu, makanan dan vitamin harus menjadi perhatian utama, bila ingin lihat anak-anak bermain bagus dan serius dalam mengolah sikulit bundar. ** tf.**

Post a Comment