Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Sebagai bentuk rasa syukur setelah berhasil menjadi juara satu dalam ajang Bola Voli Nagari Cup III tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2015, Tim Bola Voli Putri Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur beserta manager tim dan official, menggelar acara syukuran dan silaturahmi yang bertempat di Jalan Raya Andalas, pada Senin (17/6) malam.

Dalam syukuran tersebut dihadiri Camat Padang Timur, Rachmadeni Dewi Putri, juga hadir Anggota DPRD Kota Padang, Bpk Amrizal Hadi serta Ny Tati Amrizal Hadi yang juga selaku manager tim.

Camat Rachmadeni menyampaikan, acara syukuran dan makan malam bersama ini dalam rangka sebagai bentuk kekompakan dan rasa syukur atas keberhasilan Tim Bola Voli Putri Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur yang mewakili Kota Padang, menjadi juara satu Bola Voli Nagari Cup III tingkat Sumbar tahun 2015 di Kabupaten Tanah Datar.

“Berkat kerja keras, kesungguhan dan kekompakan, kita berhasil meraih juara satu pada kejuaraan yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumbar ini. Oleh karena itu, di samping mendapatkan trophy kita juga menerima tabanas sebanyak Rp 15 Juta,” sebut Rachmadeni.

Rachmadeni melanjutkan, prestasi ini memang tidak lepas dari dukungan semua pihak yang telah mendukung baik secara moril dan materil bagi Tim Bola Voli Putri Kelurahan Andalas selama ini.

“Seperti halnya Manager tim yaitu Ny Tati Amrizal Hadi. Beliau memang sangat berpengaruh bagi para pemain dan official baik di dalam dan luar pertandingan. Sebagaimana, pada 2013 dan 2014 lalu, Kecamatan Padang Timur selalu meraih juara kedua dan tahun 2015 ini berhasil menjadi juara satu,” ujarnya.

Untuk itu, Rachmadeni berharap, semoga prestasi ini dapat dipertahankan di iven yang sama pada tahun 2016 nanti.

“Semoga kebersamaan, kekompakan dan kesungguhan senantiasa kita ciptakan. Tidak hanya itu, kami juga berharap atlet-atlet voli putri Kelurahan Andalas ini, mampu mempertahankan konsistensinya. Sehingga, ke depan para atlet kita ini, juga berkontribusi untuk kemajuan olahraga di sumbar maupun di tingkat nasional,” tutup Camat energik ini mengakhiri.(tf/dv)

Post a Comment