Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),  

Tim Sepak Bola Pemko Padang di undang oleh Bupati Padang Pariaman untuk adakan pertandingan persahabatan dengan Tim Pemkab. Padang Pariaman yang berlangsung di Pauh Kambar di lapangan Bola Kaki Nan Sabaris, Sabtu (13/6).

Skor permainan pada Minit ke - 70, (5-2) untuk kemenangan Tim Pemko Padang.  

Bupati Padang Pariaman dalam sambutan katakan salah satu di adakan acara pertandingan persahabatan ini untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi di antara kedua Tim.

"Menang kalah dalam suatu permainan dan perlombaan itu biasa dan sudah tradisi setiap pertandingan apa saja," ujar Bupati.

Kami sangat bangga dan suatu kehormatan bagi kami karena Tim dari Pemko Padang, sebagian besar Mantan pemain PSP Padang, tentu kami berharap dapat membagi pengalaman nantinya kepada Pemain dari Pemkab Padang Pariaman.

Bupati ikut memperkuat Tim Padang Pariaman masuk di babak kedua, sedangkan Kota Padang sendiri tanpa kehadiran pemain depan yang tangguh yaitu Walikota Padang di sebabkan ada pertemuan penting dan mendadak tidak bisa di wakilkan.

Hal itu, di sampaikan Ketua Rambongan Tim Pemko Padang Ka.Dispora Kota Padang Suardi, di Lapangan Bola Kaki Nan Sabaris. Sabtu Sore, (13/6)

Walaupun, Kapten Tim Pamko Padang langsung di pegang Walikota Mahyeldi tidak dapat bermain bersama kami, tapi beliau berpesan lewat HP  bermainlah dengan baik dan tingkatkan sportifitas seorang olahragawan si lapangan hijau.

Kemengangan bukan sebuah yang di harapkan, tapi bermain cantiklah di antara sesamanya jangan ada yang cedera dalam bermain sepakbola. kita harus tunjukan bahwa bermain bola sebuah permainan yang enak di lakukan dan mengasikan untuk di tonton, wajar Kadispora mengakhirinya. (tf).


Post a Comment