Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),- 


Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP secara spontan meninjau perkembangan kegiatan pasar, Selasa (30/6),  selama bulan ramadhan di kawasan pasar Inpress. berlanjut kepasar raya Padang, disini temui para PKL membuka warung nasi di siang hari di bulan puasa.

Walikota Padang, melihat kondisi ini memicu amarah karena ada yang jual Nasi di siang hari. Apalagi di tengah pasar, secara terbuka dapat di lihat umum di bulan ramadhan, sungguh memalukan warga kota ini.

Saya ( Walikota - Red) sangat marah karena kita telah meinstruksikan, mengajak, mengimbau sebelum masuk bulan ramadhan para PKL yg dagang nasi, agar tidak berjulan di siang hari selama bulan ramadhan.

Maka itu, saya perintahkan POl PP Padang, ambil untuk barang bukti (BB) seperti sambal, Nasi, sendok dan cuci tangan. "Tipiringkan" karena PKL ini tidak mengindahkan aturan yang berlaku di Kota Padang.

Terakhir Mahyeldi katakan seluruh Pedagang makanan di sekitar kawasan Pasar dan juga lokasi lainnya, tetap di awasi, makanya jangan di buka di siang hari. apalagi warung nasi. ujarnya.

Kita berharap para PKL juga harus memiliki di siplin diri dan dapat memanfaatkan waktu untuk berdagang, jangan seenaknya karena kita memiliki aturan yang jelas, taatlah dengan aturan, para PKL apa saja berdagang akan menjadi senang, tenang dan merasa nyaman. (tf)

Post a Comment