Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang),  

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, Sp berikan bantuan beras 6,1 ton untuk keluarga TNI Batalyon 133/Yudha Sakti. Bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Walikota H. Mahyeldi kepada ketua Persit Batalyon 133 Nindia, didampingi Ka Korum Yonif 133/YS Kapten Inf Kurniawan Edi Saputra di aula Batalyon 133, Kamis (11/6).

Jadi, keluarga yang ditinggalkan sang suami selama menjalankan tugas di perbatasan Papua Nugini tetap berada dalam kondisi yang tenang. Hanya tinggal berdoa untuk sang suami selama melakukan tugasnya. Sekaligus hal ini adalah bentuk jalinan kerja sama dan Batlyon 133 juga telah banyak memberikan bantuan pada Pemko Padang. 450 prajurit Ba­talyon 133/Yudha Sakti diberangkatkan dan bertugas ke daerah pengamanan perbatasan Papua.

Anak-isteri dan keluarga besar prajurit tentu tetap membutuhkan kehidupan sehari-hari, walau sang suami sedang menjalankan tugas negara di Papua. Memang ketika melepas sang suami menjalankan tugas ke perbatasan Papua Nugini dengan RI, anak, dan istri meneteskan airmata. Suasana haru langsung menyelinap. Isak tangis, tetesan air mata dari Istri-istri dan anak–anak tercinta serta doa mengiringinya.

Sehubungan dengan itu dekatlah selalu diri kepada Allah Swt, jalankan perintahNYA, berdoa dan doakan sang suami selama menjalankan tugas negara di perbatasan Papua itu. Maka, keluarga yang ditinggalkan di rumah tetap tenang. Sedangkan Ka Korum Yonif 133/YS Kapten Inf Kurniawan Edi Saputra menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang telah memberikan bantuan beras untuk keluarga Prajurit.

Kepedulian dan perhatian ini akan selalu terkenang oleh keluarga prajurit 133 Yudha Sakti. Untuk itu jalinan kerja sama dan perhatian ini hendak berlangsung dengan baik. Dan yang pasti bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga prajurit yang sedang bertugas di Papua. * Irwan Rais

Post a Comment