Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang),  


Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah mendapat kehormatan sebagai Kepala Daerah yang diundang ke kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri/Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN/STPDN) Jatinangor, Sumedang. 

Di kampus ‘candradimuka’ para praja ini, Walikota Padang akan memenuhi sejumlah kegiatan yang telah diagendakan pada Senin, 8 Juni 2015.

Terkait undangan tersebut, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Padang Mursalim, AP, M.Si menjelaskan, Walikota Mahyeldi akan menjadi inspektur upacara yang diikuti seluruh civitas akademika STPDN.

 “Setelah itu, Walikota akan memberikan kuliah umum bagi praja tahun terkahir yang akan diwisuda tahun ini,” ujar Mursalim di Palanta disela-sela acara syukuran menerima Piala Adiwiyata Mandiri Tingakt Nasional, Sabtu (6/6).

Mursalim yang juga alumnus STPDN itu menambahkan, dalam kesempatan itu Walikota juga akan bersilaturahmi dengan praja asal Padang yang tengah digembleng di kampus tersebut.

“Agenda pamungkasnya, Walikota Padang menghadiri jamuan makan siang bersama Rektor dan jajaran pengajar STPDN,” tukasnya. (tf/du)

Post a Comment