Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang membagi-bagikan paket lebaran kepada para janda perintis kemerdekaan, Jum'at pagi (10/7/2015). 

Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 55 paket dan langsung diserahkan Ketua TP PKK Kota Padang dan didampingi oleh Kepala Dinas Sosnaker Kota Padang Frisdawati Amran Boer.

"Alhamdulillah, Ramadhan membawa berkah. Kita berharap, semakin banyak orang dan instansi yang peduli kepada janda perintis kemerdekaan, sehingga beban menjelang lebaran dapat berkurang. Pengorbanan ibu-ibu janda perintis kemerdekaan ini tidak boleh kita lupakan. Salah satu wujud perhatian kita adalah dengan berbagi bersama mereka," ungkap Harneli Bahar, Ketua TP PKK Kota Padang.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang melalui Sekretarisnya Mardanis kepada wartawan mengatakan, jumlah paket yang dibagikan sebanyak 55 paket. Masing-masing paket berisi sirup 1 botol, gula pasir 4 kg, teh 3 kotak, susu 3 kaleng, kacang hijau 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan roti kaleng 1 kaleng.


"Alhamdulillah, kita hanya bisa membantu mengurangi beban mereka melalui paket yang kita bagikan tersebut. Tujuan kita agar mereka ikut merayakan idul fitri dan bergembira menyambut hari kemenangan tersebut," cakap Mardanis. (tf/by)

Post a Comment