Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  


Skuad Akademi Sepakbola PSP Padang telah dipastikan diisi oleh sebanyak enam belas orang pemain berbakat yang telah mengikuti rangkaian seleksi dari tim pelatih. Saat ini, managemen pengelolaan sedang berpacu dalam mengurus penempatan Sekolah formal untuk para pemain, mudah-mudahan akan rampung dalam pekan ini. 

Alhamdulillah, saat ini pengurusan sekolah formal anak-anak sudah sekitar 80 %, ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi dan mengikuti aturan yang berlaku di Dinas Pendidikan Kota Padang, ujar Robbi Malvinas (Administrator). 

Sementara itu, untuk melengkapi skuad Akademi Sepakbola PSP Padang, saat ini ada empat orang pemain yang beberapa hari ini sedang mengikuti trial atau rangkaian tes. Adapun pemain tersebut adalah Pradikma Kesyatria (Kiper), Edo Sulis (Sayap Kiri), Muhammad Faisal (Striker) dan Dion Riski Febrian (Striker). 

"Empat orang pemain ini memang betul sedang mengikuti trial di Akademi Sepakbola PSP Padang, mereka harus mengikuti rangkaian tes yang telah kami tetapkan, mereka sama dengan enam belas orang pemain yang secara ketat telah terpilih dalam rang

kaian tes yang telah dilaksanakan, tidak ada seorang pemain pun yang diistimewakan untuk mengisi skuad Akademi Sepakbola PSP Padang, ujar Abin (Direktur). 

Sore ini (selasa 30/6), Tri Atmaja (Pelatih Kepala) bersama dengan tiga orang asistennya Satria Feri, David Afri Ardi dan DickyJamalis akan kembali menggelar program latihan Akademi Sepakbola PSP Padang di Stadion H. Agus Salim Padang. 

Program latihan  hari ini, seperti biasa diawali dengan Pemanasan Umum dan Senam (15 menit, dilanjutkan dengan latihan Crossing dan Heading (30 menit), Small Set Game (20 menit) dan diakhiri dengan Cooling Down (10) dan dilanjutkan, dengan BERBUKA BERSAMA di lapangan, ujar Tri Atmaja. (tf/rm)

Post a Comment