Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),-

Ketua DPRD Kota Padang Erisman...., sangat terharu dan tergugah jiwanya karena melihat kondisi rumah warga tak layak di uni....,di kunjungiTim Singgah Sahur. di Mata Air, Kelurahan Mata Air, Kec. Padang Selatan, Sabtu (11/7).

Erisman katakan, Saya sebagai Wakil rakyat, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang atas perhatian dan kepedulian terhadap kehidupan masyarakat yang kurang mampu dan papa atau masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Saya mengapresiasi yang luar biasa..., kepada Tim Singgah Sahur Pemko Padang yang telah memiliki program kerja yang langsung menyentuh masyarakat dan kita semua.

Tim Singgah Sahur dalam kunjungan kerumah warga untuk melakukan makan sahur bersama dan setelah itu, setiap rumah yang di datangi akan di lakukan bedah rumah, dengan syarat rumah berdiri di atas tanah yang di miliki warga kurang mampu. tidak mengontrak.

Kita berharap program singgah sahur tetap di lanjutkan..... karena berdampak sangat positif sekali salah satu cara untuk memberantas kemiskinan, dan juga termasuk 10 program unggulan Mahyem.

Tentu, sangat perlu dukungan dari semua pihak, agar program ini betul-betul berjalan sesuai dengan harapan kita semua untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Padang. (tf)

Post a Comment