Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Kenikmatan di bulan ramadhan yang luar biasa di rasakan yaitu menanti makan sahur bersama-sama keluraga. apalagi makan sahur di lakukan di rumah simiskin....

seperti dalam gambar Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Wakil Walikota Padang Emzalmi dan beberapa Pejabat Porpinsi dan Kota Padang serta rombongan yang ikut makan sahur bersama.

Singgah sahur ini di lakukan, salah satu jalan menjalin hubungan silahturrahmi dengan warga, terutama warga yg di tuju dan kita dapat melihat dari dekat kondisi masyarakat yang kita pimpin.

Di katakan Gubernur, Minggu (5/7).  Program Singgah Sahur mendapat apresiasi dari Gubernur, terus di gencarkan karena langsung menyentuh kebutuhan mendasar warga yaitu perumahan.

"Rumah kebutuhan primer", rumah warga yang di kunjungi tim singgah sahur, di bantu biaya pembangunan yang lebih baik, segera di bedah, sehingga menjadi rumah layak di huni", Ujar Irwan.

Wawako Padang Emzalmi katakan dengan kedatangan kita ini, kita dapat mengatahui langsung nasib salah seorang warga kita. Masrizal yang hidup pas-pasan dalam kondisi bangunan rumah memperhatinkan, sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan, kadang kerja kadang tidak, menghidupi 3 orang anak.

Makanya, Tim Singgah Sahur bergerak cepat, tepat dan akurat, menjelang lebaran rumah Masrizal sudah tuntas di bedah dan bisa di tempati, layak huni. ujar Emzalmi. (tf)

Post a Comment