Ads (728x90)


PADANGPOS.COM,  (California), 


Sebuah mobil boks Chevrolet mengangkut sejumlah kembang api meledak, Kamis (2/7/2015) sore dan menimbulkan kemacetan hebat di jalan raya California.

Kejadian ini terjadi di Jalan Interstate 15, dekat Barstow, tepatnya di tepi jalan California barat, yang menghubungkan Los Angeles dan Las Vegas, Amerika Serikat.

Ledakan tersebut menyebabkan langit sekitar dipenuhi hiasan hasil ledakan kembang api dan menimbulkan kemacetan di jalan yang memang sudah padat selama beberapa jam.

"Ledakan dari kembang api kecil dan besar semuanya menghiasi langit dan semuanya bergerak melayang dan melingkar," kata seorang saksi mata, Rutherford (31).

Menurut laporan petugas patroli jalan raya California, Ryan Camara, mobil yang sudah ditinggal kabur oleh pengemudinya itu kemudian terbakar sampai habis, disusul suara ledakan yang makin lenyap.

"Kembang apinya meledak di dalam mobil," ucap perwakilan Departemen Damkar San Bernardino Tracey Martinez kepada LA Times.

Selama petugas pemadam kebaran mencoba memadamkan api yang melalap mobil itu, jalan raya sekitar lokasi terpaksa ditutup untuk umum sementara waktu. (LA Times/Daily Mail)

Post a Comment