Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  


Prestasi terus diukir Kota Padang di tahun 2015 ini. Kali ini Padang kembali ketiban penghargaan. Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan diraih kota yang dipimpin Walikota H. Mahyeldi Ansharullah dan Wawako H. Emzalmi itu.

Kepastian Kota Padang meraih penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan diketahui melalui surat yang dikirimkan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia ke Pemerintah Kota Padang. 

Surat bernomor 292/SM/VII/2015 bertanggal 6 Juli 2015 dengan perihal Penerimaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan dan Satyalencana Wira Karya sampai ke tangan Walikota Padang.

Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan itu langsung dijemput Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, Jumat (10/7). Direncanakan, penghargaan tersebut diserahkan Minggu (12/7) bertempat di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penyerahan penghargaan itu bertepatan dengan acara puncak Peringatan Hari Koperasi ke-68.
Begitu mendengar Padang meraih penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah berucap syukur. 

Wako Mahyeldi mengatakan, dengan raihan penghargaan ini menandakan pembangunan Kota Padang semakin berkembang pesat dan perkoperasian di Kota Padang kian berkembang baik. 

“Alhamdulillah, penghargaan ini merefleksikan bahwa Kota Padang semakin berkembang di segi pembangunan dan tentunya kian diperhitungkan. Terimakasih saya ucapakan kepada masyarakat dan seluruh pengusaha yang telah mempercayai Kota Padang sebagai tempat menanamkan investasi sehingga pembangunan Padang terus maju pesat,” kata Wako yang bertolak menuju Kupang bersama Kabag Humas dan Protokol Setdako Padang, Mursalim.(tf/ch).

Post a Comment