Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Sekda Kota Padang, Nasir Ahmad juga sebagai Ketua pembebasan Tanah Pembangunan Jalan Bay Pass, di dampingi Camat Lubuk Begalung, Ances dan Kabag. Humas Protokol Kota Padang Mursalim.

Turun kelapangan, mencek beberapa lokasi yang pengerjaan jalan Bay Pass yang sedang berlangsung dan sudah mulai rampung, sebagian badan jalan di cor beton, di depan Kantor Lantamal Teluk Bayur atau di sekitar Bukit Putus. Selasa (28/7).

Kata Sekda kita berharap sangat kepada warga Kota Padang untuk selalu memberikan dukungan baik moril dan materil atas pengerjaan jalan Bay Pass, untuk bisa segera rampung sesuai dengan waktu yg telah di sepakati.

Agar sukses pembangunan jalan Bay Pass....., tentu butuh partisipasi dan dukungan dari semua pihak, terutama bagi saudara kita yang masih mencari jalan terbaik, untuk penyelesaian persoalan tanahnya yang terdapat di beberapa titik.

Mudah2an dalam waktu dekat semua akan tuntas karena kita semua menyadari bahwa kebutuhan jalan sangat penting untuk memicu pertumbuhan roda perekonomian di Kota Padang, ujar Sekda. (Tf)

Post a Comment