Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengunjungi pos taktis di sejumlah titik di Kota Padang, Selasa (14/7). 

Dalam kunjungan ke pos taktis ke Kuranji, Wako dan Gubernur mendapati banyak informasi. Utamanya tentang perantau yang memanfaatkan pos taktis sebagai tempat menanyakan alamat.

“Umumnya yang datang ke pos taktis ini perantau yang menanyakan alamat. Sehingga dengan pos ini para perantau terbantu dan tidak nyasar,” kata Wako Mahyeldi.

Selain mendapati informasi tersebut, Wako dan Gubernur juga memberikan motivasi kepada seluruh petugas yang berposko selama Idul Fitri di pos taktis kuranji itu. Wako dan Gubernur terlihat memberikan bingkisan.

Kapolsek Kuranji Kompol Asril Prasetya mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Wako dan Gubernur. Dengan kunjungan itu akan menambah motivasi para petugas dalam mengamankan Idul Fitri tahun ini. “Dengan kedatangan ini tentunya akan menambah motivasi kami bekerja,” terangnya.

Selain mendapat kunjungan dari Wako dan Gubernur, pos taktis juga didatangi Wawako Emzalmi. Dalam kunjungan itu, Wawako Emzalmi juga memberikan motivasi kepada seluruh petugas.

Di Kuranji terdapat sejumlah lokasi rawan kecelakaan, macet dan pelanggaran lalulintas. Daerah rawan kecelakaan terdapat di Bypass dan jalan Bypass Ketaping. 

Daerah rawan macet yakni di Simpang Kampung Lalang Durian Taruang dan Simpang Taratak Paneh. Sedangkan daerah rawan pelanggaran lalulintas yakni di Bypass, Cengkeh dan Simpang Lubuk Begalung.(tf/ch).

Post a Comment