Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Menggeliatnya koperasi di Kota Padang menumbuhkan harapan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Selama ini, lembaga yang dibentuk atas dasar kebersamaan ini terbukti handal dan bertahan terhadap gonjang - ganjing perekonomian nasional.

Hal ini dikatakan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah saat membuka Musabaqah Tilaqatil Quran (MTQ) Tingkat Koperasi dan KJKS se Kota Padang di Ujung Gurun, Senin (6/7).

Menurut Walikota, lembaga koperasi yang didasari kebersamaan akan menumbuhkan kekuatan dalam masyarakat, baik secara sosial ekonomi maupun dalam persatuan.

Adapun pada momen peringatan Hari Koperasi ke-68 ini, lanjut Wako, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelaku koperasi, pelaku usaha dan anggotanya. " Jika hari ini dilaksanakan MtQ, maka ke depan bisa dilaksanakan lomba dakwah tentang koperasi atau kegiatan lainnya,"ujarnya.

"Kita berharap ekonomi masyarakat bisa lebih baik dengan semakin berkembangnya lembaga - lembaga koperasi yang berbadan hukum," imbuh wako.(tf/du)/

Post a Comment