Ads (728x90)

PADANGPOS/COM. (Padang),  

Walikota Padang, H Mahyeldi bersama seluruh jajaran di Pemko Padang menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat kerja yang baru, bagi Letkol Arm Wahyudi Dwi Santoso selaku Dandim 0312 Wirabraja yang lama. 

Sebagaimana diketahui, posisi yang diisi Letkol Wahyudi, akan resmi digantikan oleh Letkol Inf Efran Herriyanto esok harinya, Kamis (30/7).

‘Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi dengan saya dan Kodim 0312 selama ini. Selama di Kota Padang, alhamdulillah saya selalu mendapat dukungan positif khususnya dengan Pemko padang, Muspida Kota Padang dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi tugas-tugas saya dan apa yang dibebankan bagi kami dapat dikerjakan dengan baik. Dan untuk itu, dengan sinergi inilah, salah satu yang merupakan saya mendapatkan promosi ke Mabes AD Republik Indonesia,” ungkap Letkol Arm Wahyudi sewaktu memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut dandim 0312 Wirabraja di Palanta Walikota Padang, Rabu (29/7) malam.

Setelah itu, Letkol Inf Efran Herriyanto yang akan menggantikan posisi Letkol Arm Wahyudi memperkenalkan dirinya. Ia sebelumnya berdinas Di Kodim di daerah Ambon dan memulai karir di Akademi Militer sejak tahun 1997 silam.

“Saya lahir di Palembang dan baru pertama kali ke Kota Padang ini. Insya Allah besok Kamis (30/7) saya akan dilantik sebagai Dandim 0312 Wirabraja yang baru menggantikan bapak Wahyudi yang promosi ke Mabes AD. Untuk itu saya juga mengharapkan, semoga sinergi yang terjalin baik selama ini semakin dipererat lagi,” imbuh Efran

Sementara itu, Walikota Padang, H Mahyeldi Ansharullah menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Letkol Arm Wahyudi Dwi Santoso selama memimpin Kodim 0312 Wirabraja. Atas nama jajaran Pemko Padang sangat mengapresiasi sinergi yang terbangun begitu baik selama ini dengan Kodim. Diantaranya, tidak hanya dalam mensukseskan berbagai agenda daerah namun agenda juga agenda nasional.

“Kami sebenarnya sangat sedih dengan kepergian bapak Wahyudi yang akan pindah tugas meninggalkan Kota Padang menuju Mabes TNI AD di Jakarta. Ini dikarenakan, yang mengikatkan kita bukan dalam artian kerja saja, tapi adalah hubungan silaturahim dan psikologis yang begitu dekat. Di samping itu, kami juga menyampaikan selamat datang atas bergabungnya bapak Letkol Inf Efran Herriyanto yang akan memimpin Kodim 0312 Wirabraja selanjutnya. Semoga sinergi kita semua senantiasa terjaga dengan baik,” tutup Wako mengakhiri. (tf/dv)

Post a Comment