Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),  


Berbagai persiapan telah di laksanakan, sesuai dengan kalender tahunan Kota Padang untuk mengadakan perlombaan Dragon Boat Internasional di BANJIR KANAL GOR H. AGUS SALIM. akan berlangsung dari tanggal 20 sampai 23 Agustus 2015.

Perlombaan Dragon Boat di ikuti 33 Tim. Siap unjuk gigi di Kota Padang, di antaranya terdapat  5 Tim berasal dari luar Negeri dan semua Tim Dragon Boat telah menya
takan kesiapannya.

Hal itu, di katakan Kadispora Kota Padang, Suardi pada acara gerak jalan tepat waktu, Rabu (12/8) di lepas Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Walikota Padang Mahyeldi, di halaman kantor Dispora di GOR H. Agus Salim.

Kita berharap semua TIM yang telah mengirimkan data-data peserta dayungnya sekaligus melampirkan foto peserta dan sudah berada di Kota Padang sebelum tanggal 20 Agustus 2015.

Persiapan Panitia yang langsung di komandoi Dispora sudah hampir 95 %, mumpung waktu beberapa kedepannya, kita akan menyempurnakan kebutuhan atlit-atlit dayung, seperti melengkapi sarana dan prasarana dayung dsb. ujar Suardi.

Disamping itu, kami berharap seluruh elemen warga Kota Padang untuk selalu menjag kebersihan sungai, jangan buang sampah ke sungai dan di tempat lainnya, tapi buanglah sampah di tempat yang sudah di sediakan. (tf)

Post a Comment