Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),

Anak Nagari punya peranan penting sebagai pagar nagari untuk membangun nagarinya."Bangkit dan Jangan Tertidur",

Saat ini Padang butuh peranan anak negari, agar setiap pembangunan di kota ini berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan harapan dan tidak ada yang mengganggu dan melakukan penekanan terhadap pimpinan kota ini.

Ayoo.. Anak Nagari di Kota Padang..., bangkit jangan tertidur...., Baik buruknya kota ini di terletak tanganmu...., jangan biarkan orang-orang. semena-mena, mengacak-acak pembangunan di kotamu dengan alasan tidak jelas.

Maka itu, anak nagari di Kota Padang jangan tertidur dan tertipu, harus bangkit dan bekerja keras mempersiapkan diri kedepannya untuk menghadapi orang-orang yang berniat jahat ingin pembangunan di kota ini tidak ada dan akan terus mengalanginya.

Anak Nagari harapan semua orang di Nagari Kota Padang, sudah banyak yang cerdas-cerdas dan pintar, pemberani, bahkan anak Nagari di Kota Padang sudah ada yang Jendral, sebagai penegak hukum (Polisi, Hakim, Jaksa dan Pengacara) dan sebagainya, kenapa selama ini banyak diam..., apa anak Nagari di Kota Padang tidak meras memiliki nagari sendiri di kota ini.

Maka itu, membiarkan orang-orang  mengusik, mengacak-acak kota Nagarimu yang damai ini, sekarang saatnya, anak nagari harus bangkit, agar kota ini pembangunan bergulir terus, tanpa ada halangan dan tekanan dari siapapun, bila anak nagari tegas dan berani, siapapun orang tak akan mampu mengusik setiap pembangunan yang di programkan pemerintah kedepannya. 

Salah satu kuncinya terletak di tangan anak nagari di Kota Padang, tidak ada yang akan  berani mengganggu, memberikan tekanan dan gangguan terhadap Pemerintah Kota (Pemko) Padang, saat kota ini sedang berbenah diri untuk pembangunan di segala bidang.

Anak Nagari penyelamat Nagari....., butuh nyali.. (Taf Chaniago)

Post a Comment