Ads (728x90)


PADANGPOS.COM,  (Edinburd),  

Seorang pria yang mengalami kerusakan alat kelamin saat masih kecil kini mendapatkan pengganti alat kelamin berupa penis bionik.

Adalah Mohammed Abad (43) yang bisa kembali merasakan ereksi. Ia berharap dapat mulai menggunakan “penis barunya” dan mulai membangun keluarga.

Saat Abad berusia 6 tahun, ia tertabrak sebuah mobil dan terseret hingga 182 meter jauhnya. Akibatnya, ia kehilangan penisnya. Selama bertahun-tahun, pria asal Edinburgm Inggris ini melakukan 100 operasi untuk kembali membentuk alat kelaminnya tersebut.

Pada operasi terakhir, barulah ia kembali mendapatkan fungsi utuh dari alat kelaminnya. Dengan menggunakan pencangkokan dari kulit lengannya, dokter dapat membuat 20 cm penis plus dua pembuluh.

Pencangkokan yang dilakukan ini mampu mengembangkan penis jika pemiliknya menekan biji kemaluannya. Awalnya, benda aneh tersebut hanya bereaksi selama beberapa detik, tetapi membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. “Dokter mengatakan kepada saya untuk selalu mempraktekkannya,” ujar Abad.

Sebelumnya Abad telah menikah, namun ia menutupi kondisinya tersebut dari istrinya yang telah meninggalkannya tahun lalu. Meskipun begitu, Mohammed tetap optimistis dengan masa depannya.

“Sekarang saya sedang mencari seseorang yang dapat saya ajak mempraktekkannya. Tujuan akhir saya adalah memiliki anak-anak, yang akan menjadi keajaiban tersendiri bagi saya,” pungkasnya. (mt/Elva Rosyana Eibrizha)

Post a Comment