Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), Permainan bolakaki suatu permainan yang indah dan asyik di tonton karena main bola memiliki seni dan gaya cara mengolah bola saat di kuasai tidak bisa lawan mengambilnya, bahkan seringkali terjadi tabrakan sesama pemain.kadangkala dari sini semua terjadi pelanggaran dan main keras, akibatnya wasit akan menjatuhkan sanksi dengan mengeluarkan kartu kuning masih bisa bermainTapi bila kartu merah di keluarkan, pamain harus keluar dari lapangan, sebab permainan sangat membahayakan bagi lawannya.
bahkan bisa memancing suasana di tengah lapangan tidak nyaman, disinilah peranan wasit, bagaimana permainan bola lancar dari awal sampai akhir adalah tanggung jawab wasit.

Ketua Pelaksana Dede, kumpulkan dua kesebelasan pemain U-14, di tengah lapangan memberikan arahan dan bimbingan kepada pemain SSB tersebut, agar tidak terpancing emosi saat permainan sedang berjalan.

Bermain bolalah dengan baik, jangan lakukan permainan kasar dan keras di lapangan bisa cedera dan merugikan pemain itu sendiri, bisa mengakibatkan permainan tidak berjalan sesuai pormasi dari para pelatih, "kata Dede".

Pertandingan Piala Walikota Padang U - 11 dan U -14, salah satu bertujuan untuk mencari bibit sepakbola yang baik, baik fisik, mental, mengolah bola dan memiliki krakter seorang pemain bola. dan juga akan kami bina dalam suatu wadah yaitu Akademi PSP Padang, lanjut Dede

Jadi, saya sangat mengharapkan kepada seluruh SSB yang ada di Kota Padang, terutama bagi para pelatih serta para orang tua dari anak-anak kita, untuk kedepannya harus selalu kita berikan arahan dan di bimbingan, bagaimana anak-anak kita, bisa menjadi seorang pemain yang profesional, tentu memiliki krakter yang baik, sopan dan santun terhadap siapapun orangnya.(tf)

Post a Comment