Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Pelaksanaan lomba Dragon Boat Internasional (DBI) tahun 2015 di Kota Padang, Sumatara Barat,  berbeda tahun lalu, kegiatan lomba di adakan siang hari dan malam hari, pembukaannya di lokasi garis finish perlombaan.

Acara pembukaan lebih berkesan dan menarik, sehingga warga kota dan masyarakat sekitarnya dapat menikmati akan berlangsungnya perlombaan bertaraf internasional yang di sponsori PT Semen Padang dan Bank Nagari, bahkan nanti dapat menjadi lomba DBI percontohan di dunia Internasional.
 
Di sampaikan  Ketua Tehknisi Pelaksanaan lomba Dragon Boat Intenasional di Kota Padang, Sumatera Barat,  Prof. Eri Berlian di damping Sekretaris Maidison, Minggu malam, menjelang di tutup kegiatan lomba (23/8)  di tribun garis finih.

Eri Berlian katakan perlombaan DBI di Kota Padang di ikuti 33 Tim, dan 5 Negara, berjalan lancar dan sukses, walaupun ada persoalan-persoalan di temui waktu perlombaan, dapat di atasi dengan musyawarah dan mufakat.

“kita akan terus meningkatkan dan berusaha kerja keras dari tahun ketahun agar perlombaan bertaraf internasional ini, memiliki mutu dan kualitas sesungguhnya dan juga banyak peserta  mendaftarkan diri di even selanjutnya”. Kata Prof.

Sebelum di tutup Iven DBI oleh Gubernur Sumbar, di wakili Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP.  Prof. Eri Berlian mengumpul seluruh Tim yang terlibat dengan pelaksanaan lomba, terutama Tim Juri di garis finish, Tim di Star pelapasan Atlit dan Tim pengawasan di jalur lomba, Orari,  serta Sekretariat.

Prof. Eri di damping Maidison menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang solit, saling membagi informasi dengan niat mensukseskan lomba bertaraf internasional, hanya satu-satunya ada di Sumatera Barat, di laksanakan di Kota Padang.

Semua Tim yang di tugaskan memiliki tanggung jawab yang berat, dapat di laksanakan dengan baik  dan membuahkan hasil, sehingga sampai mengantarkan para atlit-atlit menjadi juara di kelasnya masing-masing.

Eri Berlian katakan yang sangat memiliki peranan penting menentukan hasil akhir dari perlombaan DBI yang ke -13 kali tahun 2015, yaitu tim juri foto camera di garis finish yang di kendalikan  Tafrizal dari Humas dan Protokol Kota Padang sejak tahun 2004 lalu, sudah 12 tahun bergabung dengan kami,  kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, “ucap Prof penuh rasa haru,”  

Selanjutnya, Maidison Sekretaris Pelaksana Lomba DBI,  dengan tenang katakan lomba kali ini sungguh luar biasa sebab di diadakan siang dan malam, mungkin di dunia internasional hanya Kota Padang yang laksanakan lomba DBI di malam hari.


Kedepannya kita akan terus berupaya menjadikan lomba bertaraf internasional di Kota Padang,  menjadi lomba terbaik di dunia, tentu kita berharap ada tim pemantau dari Badan Dunia DBI, agar pelombaan kita adakan menjadi lomba percontohan nantinya di dunia internasional, “ ujar Maidison.”

Mengenai hadiah bagi pemenang tahun depan akan kita upayakan untuk meningkatkannya, karena ini kejuaraan atau Iven bertaraf Internasional, kita usahakan hadiahnya lebih besar sehingga para atlit Negara lain lainnya lebih tegiyur."Ucap Maidison  mengakhirinya. (Taf Chaniago).

Post a Comment