Ads (728x90)

MAN 3 Padang (Lubuk Minturun)-Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Padang, Afrizal SAg menyebutkan, minat masyarakat  untuk  menyekolahkan anaknya di MAN 3 Padang dari tahun ketahun terus meningkat.

"Perkembangan MAN 3 Padang dari tahun ketahun sangat baik," kata Kepala MAN 3 Padang, Afrizal ketika memberikan perkembangan pendidikan di MAN 3 Padang sangat baik dan mengembirakan.

Menurut Afrizal, jumlah siswa dan siswi sekarang 612 orang dan untuk tahun ajaran 2015-2016 lalu, masyarakat yang mendaftarkan anaknya sekitar 500 orang."Tapi karena keterbatasan ruangan belajar,  yang kita terima hanya 284 siswa dan siswi," kata alumni IAIN Imam Bonjol Padang ini.

Kemudian, kata Afrizal, Program Madrasah Pintar Menulis termasuk kegiatan ektrakurikuler  siswa dan siswi MAN 3 Padang. "Saya ingin siswa dan siwi MAN 3 Padang mampu menulis berita dan selanjutnya informasi seputar kegiatan MAN 3 Padang, diseberluaskan melalui portal berita MAN 3 Padang," katanya.

Kedepan, kata Afrizal, masyarakat luas atau masyarakat di dunia bisa mengetahui tentang MAN 3 Padang, dan cukup melalui handphoe seleluer, karena portal berita MAN 3 Padang pembuatannya sedang dalam proses. "In syaa Allah dalam minggu ini portal berita itu sudah bisa dilihat di dunia maya," tambahnya. (Tio)

Post a Comment