Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Belitung Timur),  


PSP Padang dalam Kompetisi Liga Desa Indonesia (LIDI) memperebutkan Piala MENPORA RI, di Belitung Timur Babel, memang luar biasa dan memiliki mental yang sempurna di lapangan, bermain melawan banten 2 x 45 minit     dengan skor 0 - 0

Sistim di perdelapan final, yang kalah gugur dan angkat koper pulang kampung, ternyata PSP Padang dapat menyelesaikan dan di akhiri kemenangan melawan Banten dengan Adu Pinalti skor 5 - 4 untuk PSP Padang.

Hal ini, di sampaikan Sekretaris PSP Edi Tiawarman lewat SMS, dan di publikasikan di FB. Jum;at (14/8).

Edi Katakan pertandingan melelahkan kedua kesebelasan, selama dua babak 2 x 45 minit, tidak melahirkan gol, pertandingan berjalan sehimbang, kedua tim saling lakukan penyerangan, bahkan permainan agak keras, sehingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning.

PSP kata Edi Tiawarman, bila PSP dapat mempertahankan pormasi bermain lebih terpokus, saya percaya bisa menjadi juara LIDI nantinya.

Soal skill dan kemampuan pemain PSP Padang dalam mengolah bola dan teknis permainan tidak kalah dengan pemain lainnya, stamina ok.

Cuma yang di cemaskan, para pemain PSP Padang cedera, apalagi bila pemain andalan yang kena, jelas secara otomatis semangat anak-anak PSP akan kendor.

Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi bagi utusan Sumatera Barat yang di wakili PSP Padang, di kompetisi LIDI di Kabupaten Belitung Timur," ujar Edi.

Pelatih PSP Padang, Arjoni Mulya, sosok pelatih yang dekat dengan para pemain sepertinya tidak ada pembatas seperti orang beradik kakak, semua keluhan anak asuhnya tetap di tampung dan dicarikan solusinya, agar anak binaan menjadi puas dan percaya diri, apa yang terjadi dalam suatu pertandingan semua sudah kehendak takdir, anak-anak hanya menjalankan dan berusaha, berjuang untuk menang.

Jadi, dalam setiap pertandingan apa saja, pasti ada kalah dan menangnya, maka itu, saya selalu dekat dan mempelacari setiap krakter anak didik saya ini, kata Joni sapaan sehari-hari bagi temanya, bertugas sebagai staf di Kantor Dishub Kota Padang.

Harapan saya, kita sudah masuk seperempat final, tentu anak-anak PSP akan termotivasi untuk menjadi juara, jelas kita terus memberikan semangat dan dukungan penuh pada pemain PSP. kita tidak boleh sombang, kalau Allah berkehendak PSP akan menjadi Juara, tentu hasilnya akan sesuai dengan harapan kita bersama, mari saksikan pertandingan seperempat final, terutama bagi perantau di Babel dan sekitarnya,  ujarnya Joni mengakhirinya. (tf)

Post a Comment