Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Putri Indonesia Persahabatan 2015, Lestari Adhelia berkunjung ke Kota Padang. Kunjungannya kali ini tidak hanya dalam rangka menghadiri agenda acara yang dilakukan salahsatu swalayan ternama di kota itu, akan tetapi juga bertemu langsung dengan Walikota Padang beserta isteri.

Setelah menikmati langsung keindahan Kota Padang, Lestari Adhelia juga berpesan kepada seluruh wanita Kota Padang. Lestari mengingatkan seluruh wanita Padang untuk tetap menjaga kecantikan dan menggunakan produk kecantikan dengan baik. “Wanita Padang agar terus menjaga kecantikan luar dan dalam. Dan jangan lupa untuk menggunakan produk kecantikan,” katanya saat di Palanta kediaman Walikota Padang jalan A. Yani, Senin (17/8).

Saat ini cukup banyak produk kecantikan. Karena itu Adhelia mengimbau kepada wanita Padang untuk membudayakan menggunakan produk kecantikan asli Indonesia seperti minum jamu dan luluran. “Ayo kita budayakan minum jamu dan luluran. Dengan menggunakan produk Indonesia secara tidak langsung kita telah membesarkan bangsa kita sendiri,” tambah wanita asal Jawa Barat ini.

Lestari Adhelia saat berkunjung ke Palanta selain disambut Walikota H. Mahyeldi Dt. Marajo beserta isteri Ny Harneli Mahyeldi, Puteri Indonesia Persahabatan 2015 ini diterima langsung Asisten III Administrasi Corri Saidan dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Dian Fakhri. “Masyarakat di sini dan sambutannya luar biasa,” ungkap Adhelia.

Adhelia mengungkapkan jika dirinya cukup berkesan saat mengunjungi Kota Padang. Menurutnya, Kota Padang sangat menarik. Namun begitu, masih banyak yang mesti dieksplorasi terutama pariwisatanya. “Padang luar biasa menarik, cukup banyak yang mesti dieksplorasi terutama pariwisata. Jika ada waktu lagi dan bisa berlama-lama di sini akan menyenangkan tentunya dan bisa mengeksplorasi yang ada. Sebab memang tugas kita semua untuk mengeksplorasi pariwisata kita yang belum terjamah,” sebutnya.

Sementara, Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo menyebut Padang memang perlu didukung oleh duta-duta wisata agar nantinya dapat dikenal di mancanegara. Apalagi pada tahun ini cukup banyak agenda berskala internasional yang digelar di Padang seperti Indian Ocean Rim Association (IORA), City Summit Sanitation (CSS), Tour de Singkarak (TdS) dan lainnya. (tf/ch). 

Post a Comment