Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 


Sekolah Sepak Bola (SSB) Padang United menjalin MoU dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Dalam kerja sama ini, ditanda tangani Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo.

Bersama Pembina SSB Padang United, Miko Kamal, juga Kepala PDAM Kota Padang, Muswendri Evytes dan Ketua KONI Kota Padang, Agus suardi.  di Palanta Kediaman Walikota Padang, Rabu (26/8).

Walikota menyampaikan, kerja sama kali ini juga sejalan dengan konsepnya yang akan menjadikan Kota Padang sebagai “Smart Soccer City.

“Smart Soccer City ini, yaitu akan melakukan pembinaaan dan pemusatan latihan untuk menyiapkan anak-anak yang berkualitas dan cerdas. Sehingga anak-anak kita ini, melalui sepak bola bisa berkancah di tingkat nasional dan internasional. Mereka, juga tidak hanya cerdas sebagai pemain sepak bola, namun juga cerdas di kepribadiannya,” ujar walikota.

Wako melanjutkan, dengan semakin hidupnya sepakbola di Kota Padang, ia yakin akan menjauhkan generasi muda dari hal-hal yang merusak, seperti mengkonsumsi narkoba dan kenakalan remaja.

“Untuk itu, atas nama Pemko Padang saya mengucapkan terma kasih kepada PDAM yang memberikan dukungan atas kerja sama kali ini. Mudah-mudahan, SSB yang lainnya juga dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan BUMN/BUMD yang ada di Kota Padang ke depannya,”pungkasnya.

Setelah itu, Muswendri Evytes menjelaskan, kerja sama ini dalam rangka adanya kesamaan pandangan seperti dalam meningkatkan kualitas dan membenahi karakter pemuda dan pelajar yang ada di Kota Padang.

“Sehingga kerja sama ini, tidak hanya bermanfaat bagi SSB Padang United, namun juga berpengaruh kepada PDAM sendiri. Karena, kita saat ini sedang mencoba mewujudkan etos kerja melalui sepak bola,” sebut Muswendri.

Kemudian Pembina SSB Padang United, Miko kamal mengatakan, SSB Padang United ini dbentuk pada 2012 lalu. Dalam kegiatan latihan, ia selalu menerapkan, bukan hanya sekedar mengajarkan sepak bola, namun juga membentuk karakter anak didiknya.

“Seperti halnya anak-anak sebelum memulai latihan mewajibkan shalat ashar berjamaah dan memilih sampah terlebih dahulu. Dengan kedisiplinan dan rasa peduli terhadap sesama tadi, kita rasa ini yang menumbuhkan daya juang dan kekompakan mereka. Sehingga, berbagai prestasi bisa kita raih” ujar Miko.

Kemudian, terkait konsep Smart Soccer City, menurut Miko, konsep ini luar biasa, dimana nantinya Kota Padang akan dipenuhi even sepak bola dan memiliki banyak pemain handal.

“Untuk itu, kami akan mendukung adanya Smart Soccer City ini. Karena kita ketahui, sepak bola cukup banyak diminati masyarakat dan penggemarnya,” bebernya. (tf.dv).

Post a Comment

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada nyi atas bantuannya saya bisa menang togel,
    saya benar2 tidak percaya angka ny kasi dan hampir pinsang karna angka yang di berikan nyi ternyata.
    tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan.
    tidak ada onkos pulang,
    mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin 100lembar dan.
    ALHAMDULILLAH berhasil,
    sekali lagi makasih banyak yaa nyi… dan saya tidak akan lupa bantuan.
    dan budi baik Nyi Reksosaraswati,
    bagi anda yang ingin seperti saya.
    silahkan HBG/SMS 082 322 216 958
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kalinya…!

    ReplyDelete