Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang),
  
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di dampingi  Manager PSP Padang H. Agus Suardi melepas keberangkatan Klub PSP U-23 ke Bangka Belitung mengikuti pertandingan sepakbola Liga Desa Indonesia (LIDI) untuk memperebutkan Piala Menpora RI, berlangsung dari tanggal 4 sampai 14 Agustus 2015.

Walikota dalam kata sambutannya katakan bahwa olahraga sepakbola adalah olahraga rakyat, setiap pemain di tuntut untuk selalu bermain sportif, memiliki kemampuan dan skill memadai. di Palanta, Sabtu (1/8).

" Jadi saya berharap untuk semua pamain, permainan sepakbola adalah permainan yang manarik dan indah, karena main bolakaki, di mainkan dalam satu tim bukan perorangan, tidak boleh egois, harus bisa bagi bola dengan cepat dan tepat serta akurat, sehingga para penonton nantinya akan jadi terpukau dan terhibur". Ujar Walikota.

Bermain bolalah di lapangan sesuai dengan instruksi pelatih, permainan akan lebih menggigit, semua lini akan bergerak, karena gerakan bola dari satu kaki kekaki lainnya, hindari bermain keras sebab ini akan merugikan pemain sendiri.

Lebih jauh Walikota sampaikan, di Bangka Belitung banyak  para perantau dari Ranah Minang, secara tak langsung kita berharap pada  perantau dapat memberikan dukungan dorongan dan motivasi  kepada Tim PSP U-23 nantinya.

Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Walikota melepas keberangkatan Tim PSP Padang yang terdiri dari utusan beberada daerah di Sumbar melalui seleksi ketat, dari jumlah peserta 60 orang, tinggal 28 orang dari 28 di saring lagi, sehinga tinggal 25 orang diberangkat membela Tim PSP U-23 ke Bangka Belitung.

Selanjutnya, Manager TIM PSP Padang H. Agus Suardi di dampingi Robbi Malvinas, Edi Tiawarman katakan  Tim PSP Padang, berangkat Minggu (2/8), melalui darat menuju Bangka Belitung.

Klub PSP Padang (Sumbar) berada pada Grup G bersama grup dari Prov. Bali. Prov. Kalsel. Prov. Sulbar dan Prov. Maluku. Main Perma, 5 Agustus 2015, PSP Padang melawan Bali.  main kedua 7 Agustus 2015, PSP Padang melawan Maluku," Ujar Agus Suardi menjelaskan.


Kami sangat mengharapkan do'a restu dari masyarakat Sumatera Barat agar pemain kita yang tergabung dengan Tim PSP Padang meraih prestasi sesuai dengan harapan kita semua. (Taf)

Post a Comment