Ads (728x90)


PADANG POS.COM. (Jakarta), 


Warga Jakarta hadiri detik-detik peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Negara Jakarta. 


Seusai mengikuti rangkaian upacara, warga Jakarta Barat itu mengaku sangat senang dapat hadiri secara langsung pada kesempatan acara Hut RI Ke 70 di Istana Negara, walaupun hanya menghayati hari kemerdekaan dengan melihat upacara melalui siaran langsung di televisi. Senin (17/8).

Tidak itu saja, Yanah (40) warga Jakarta Barat yang menghadiri dengan lansung melihat di layar televisi yang tersedia di belakang panggung mengaku senang dan bangga dapat melihat acara peringatan hari kemerdekaan negaranya.

Warga lain yang tidak mau menyebut kan namanya merupakan pengunjung dari luar Jawa yang tidak mempunyai undangan dari panitia penyelenggara kemerdekan ke 70 itu juga mengatakan, bahwa dirinya senang dapat melihat lansung sa’at detik-detik peringati hari kemerdekaan walaupun jauh dari tempat yang di selenggarakan.


"Saya dapat hadir ke Istana untuk lihat langsung bagaiman rasanya hadir di sa’at detik-detik peringati hari kemerdekaan, walau pun dari layar televisi yang tersedia oleh panitia penyelenggar Hut RI ke 70 tersebut,” tutur nya ke media online Padang Pos.Com 


Acara HUT RI ke 70 itu juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi 13 unit pesawat tempur hanya melintas 1 kali di atas Istana Merdeka sebelum usainya upacara. (syaiful anwar)

Post a Comment