Ads (728x90)


PADANGPOS.COM. (Padang), 

Jika tak ada aral melintang, Jumat (25/9) siang, Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo tampil di iNews TV. Kehadiran Walikota di stasiun televisi swasta itu guna berdialog dengan pemirsa televisi tersebut. 

Dialog di studio iNews TV itu akan membicarakan kesiapan Kota Padang sebagai tuanrumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA). 

“Ya, Walikota Padang akan berdialog di iNews TV dalam sesi program acara pukul satu siang,” kata Kabag Humas dan Protokol Kota Padang Mursalim, kemarin. 

Selain menghadirkan Walikota Padang, turut serta Ketua Pelaksana KTT IORA Didi Aryadi yang juga Kepala BPMPTSP Kota Padang. 

“Persiapan Padang menghadapi KTT IORA akan dipaparkan dalam dialog tersebut sehingga kegiatan pertemuan Menteri Luar Negeri dari negara-negara yang berada di sepanjang Samudera Hindia itu dapat tersosialisasikan kepada seluruh pemirsa televisi di Tanah Air,” terang Mursalim.

Sekilas IORA.
IORA adalah satu-satunya organisasi regional yang bersifat lintas kawasan di Samudra Hindia. Sejak Pertemuan Tingkat Menteri ke-11 di Bangalore pada tahun 2011, negara-negara anggota IORA telah menetapkan enam bidang prioritas yakni: keamanan dan keselamatan maritim, fasilitasi perdagangan dan investasi, manajemen perikanan, pengelolaan resiko bencana, ilmu pengetahuan dan teknologi serta pariwisata dan pertukaran budaya. Keenam bidang tersebut sejalan dengan wawasan pembangunan nasional Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia. 

Pada bulan Oktober nanti, Indonesia pun akan memimpin IORA. Akan diselenggarakan Konferensi Tingkat Menteri Luar Negeri (KTT) IORA di Kota Padang yang menandai kepemimpinan RI di IORA selama 2 tahun ke depan (2015-2017). (tf/ch).

Post a Comment

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
      Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih

      Delete