Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),  

Keberhasilan pembangunan di Kota Padang tidak terlepas dari “tangan dingin” pimpinannya, Walikota dan Wakil Walikota padang saat ini. Setidaknya, ini penilaian yang diungkapkan pengamat politik dan pengajar FISIP Universitas Andalas Dr. Asrinaldi terkait percepatan pembangunan di Kota Padang dalam kurun dua tahun terakhir.

“Penyelesaian lahan pengembangan Jalan By Pass dan penertiban Pantai Padang merupakan prestasi gemilang Pemerintah Kota Padang dibawah Walikota Mahyeldi dan Wakilnya Emzalmi,” kata Asrinaldi ketika dihubungi via seluler, Sabtu (21/11).

Asrinaldi menyebut, banyak keberhasilan lain dalam pengembangan dan mewujudkan program yang telah dilakukan Walikota Padang. 


“Ini patut diapresiasi. Karena memang tanggung jawab kepala daerah adalah memberi perlindungan dan mewujudkan rasa aman, ketenteraman dan kesejahteraan masyarakat. Dan Walikota Padang diantaranya sudah melaksanakan ini,” sebutnya.

Tetapi, sergah Asrinaldi, komitmen untuk mewujudkan seluruh program yang dicanangkan sudah pasti ditunggu segenap warga. Upaya Walikota harus lebih keras karena masih banyak PR yang belum selesai dan menuntut segera dituntaskan.

“Penyelesaian Pasar Raya, penyediaan terminal bus dan penataan transportasi serta penanganan masalah pasca bencana dan beberapa hal lainnya, menurut hemat saya harus terus menjadi fokus Pemko Padang,” ulasnya.(tf/du)

Post a Comment