Ads (728x90)

Pantai Padang di depan Danau Cimpago, Pesona diwajamu.....,, memikatku, seperti bayi baru lahir, semua orang menyukaimu, Sungguh Indah, memiliki hamparan pasir yang luas dan bagus, tak mampu aku memalingkan pandangan ke arah yang lain karena kepesonaan yang kamu miliki.

Dilokasi ini akan membuat betah setiap tamu yang datang bersama keluarga, terutama anak-anak sebagai tempat bermain di bibir pantai, sambil bermain  pasir dengan ceria, gembira bersama keluarga dan saudaranya.

Mari bermain ke pantai di depan Danau Cimpago Padang, orangnya ramah, baik, sopan dan santun serta memiliki tatakrama yang baik, sangat menghargai setiap tamu yang datang.

Lokasi Pantai sudah rancak...., tinggal lagi untuk pembenahan, ditata dengan baik, sehingga akan membuat orang akan  lebih banyak datang dan berkunjung ke Kota Padang.

Soal keamanan di tepi pantai atau di sekitarnya, sudah ada orang-orang mengawasinya. di sinipun tidak ada lagi tukang palak...., jadi nggak usah takut, setiap tamu yang datang akan terus di awasi oleh penjaga pantai.

Mari kita jaga selalu kawasan Pantai, baik kebersihannya, terutama bagi para tamu-tamu yang berkunjung, jgn seenak buang sampah dari sisa makanan...., nanti di tangkap oleh petugas yang selalu mengawasi setiap orang berkunjung ke Pantai danau Cimpago, tidak ada orang yang buang sampah sembarangan.

Pantai harus bersih....., dan bersih, maka itu di ingatkan para pengunjung, patuhi aturan dan peraturan, agar tidak berurusan dgn Perda Kebersihan Kota Padang, di denda Rp. 5 Juta atau kurungan 3 Tahun.(***)

Post a Comment