Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang), 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Rasyidin Padang bakal tampil megah dan lebih representatif, menyusul dimulainya pembangunan pengembangan rumah sakit milik Pemerintah Kota Padang ini, Kamis (12/11). 

Peletakan batu pertama menandai resmi pembangunan dilakukan Wakil Walikota Padang H. Emzalmi bersama Ketua DPRD Kota Padang Erisman serta beberapa pejabat daerah lainnya.

Menurut Wakil Walikota Emzalmi, pengembangan RSUD menjadi lebih representatif memang sudah suatu keharusan seiring perkembangan kota dan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan. Disamping sudah diamanatkan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Pada pasal 9 disebutkan persyaratan teknis bangunan rumah sakit , sesuai dengan fungsi kenyamanan dan kemudahan dalam pemberian pelayanan semua lapisan masyarakat.

“Untuk pemenuhan standar pelayanan kemananan serta keselamatan dan kesehatan kerja penyelenggaraan Rumah Sakit maka melengkapi sarana dan prasarana melalui pembangunan sekarang perlu dilakukan,”ujar Wawako.

Saat ini RSUD dr. Rasyidin Padang masih berstatus tipe C. Luas lahan yang telah terpakai oleh pembangunan adalah 4,9 Ha sedangkan yang sudah terpakai baru 16 persennya saja

Dijelaskan Direktur RSUD Padang Artati Suryani, anggaran pengembangan rumah Sakit ini berasal dari APBN melalui Pusat Investasi Pemerintah sebesar Rp. 83 milyar lebih. Selain untuk pembangunan fisik gedung juga dialokasikan untuk peralatan kesehatan yang masih belum dimilki.

“Setelah pengembangan pembangunan ini terwujud nantinya, kita tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,”ungkapnya.(tf/du)

Post a Comment

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

    ReplyDelete